28 Jan 2013

Mentoring Cup 2012

Badan Pelaksana Mentoring Jama'ah Masjid Manarul Ilmi (BPM-JMMI) kembali menyelanggarakan Mentoring Cup 2012, Ahad (25/11). Acara ini diikuti oleh 16 jurusan yang melakukan mentoring semester gasal. Tak ketinggalan Mahasiswa D3 Teknik Elektro (D3tektro), yang turut serta ikut dalam Mentoring Cup ini



kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana pembinaan iman dan takwa. Selain juga untuk memupuk ukhuwah islamiyah dan kompetisi dari berbagai jurusan yang mengikuti mentoring pada semester gasal. Kegiatan yang dilaksanakan sekali dalam setahun ini melombakan berbagai jenis kompetisi untuk mahasiswa. Ada kompetisi futsal (putra), esai, poster dakwah, majalah dinding (mading), video dakwah, dan lomba memasak (putri).



Kompetisi Futsal (putra) menjadi ajang bergengsi setiap mentoring cup. Untuk Tim Futsal dari D3tektro yang di turunkan pada Mentoring Cup tahun ini adalah Danang, Wildan, Ginayan, Ryandika, Teguh Bahaduri, Hamdan, Naufa, Fahmi, Mukti. 


Setelah melalui persaingan ketat dari 16 jurusan di ITS, jurusan D3 teknik Elektro Bertemu jurusan Teknik Industri  di babak final. Dan hasilnya untuk Tahun ini D3Tektro hanya bisa menempati posisi Runner-up Kompetisi Futsal (putra) 

Sedangkan untuk Perlombaan lainnya, Arinda Sandika dari D3 Teknik Elektro berhasil menjadi Juara 1 pada perlombaan esai. Sungguh hasil yang baik. Tapi tidak boleh puas dengan apa yang di raih. "Diharapkan untuk tetap mempertahankan dan menambah dari hasil apa yang di raih pada tahun Ini."




0 komentar:

Posting Komentar

 





Mode Views: